TenkoFX ECN Gravity

+ Reply to Thread
Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    suntat's Avatar
    suntat is offline DieHardFan Member

    is KaCaU BiLaU
     
    I am:
    Tired
     
    suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Msih Mcari
    Age
    34
    Posts
    1,074
    Points
    381.23
    Thanks
    73
    Thanked 39 Times in 14 Posts
    Credits

    $ 1
    Rep Power
    3950

    Talking Manusia Dapat Di Nilai Dari Kentutnya


    Manusia Dapat Di Nilai Dari Kentutnya.. loe bisa eksperimentasi proses ini.fficeffice" />>>
    >>
    Gue nggak pasti kalo kalian pikir ngak sama ngan gue.. tapi ini hanya buah pikiran guwe deh...jangan ributē sama gue nanti...~ >>
    >>
    1)Orang tidak jujur: orang yang selalu kentut menyalahkan orang lain
    2)Orang goblok: orang yang menahan kentutnya berjam-jam
    3)Orang berwawasan luas: orang yang tahu kapan bila dia harus kentut
    4)Orang sengsara: orang yang ingin kentut tapi ngak bisa kentut
    5)Orang misterius: kalo kentut, orang lain nggak bisa 'detect' gitu
    6)Orang gugup: tiba-tiba menahan kentutnya saat kentut
    7)Orang yang percaya diri: Orang yang selalu mengira kentutnya HARUM
    8)Orang sadis: orang yang kalau kentut di ranjang, di kibas-kibaskan
    9)Orang pemalu: orang yang kalo dia kentut tanpa mengeluarkan bunyi, tapi malu sendiri
    10)Orang strategis: menyembunyikan kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak sehingga masyarakat nggak ada yang mendengar
    11)Orang *****: selalu MENGHIRUP nafas panjang untuk menggantikan kentut keluar
    12)Orang kedekut: kalau kentut di keluarkan skit skit, sampai bunyi..tit..tit..
    13)Orang sombong: orang yang mencium kentutnya sendiri
    14)Orang ramah: orang yang senang mencium kentut orang lain
    15)Orang tidak senang bergaul: orang yang kalau kentut bersembunyi
    16)Orang aquatik: orang yang kalau kentut berbunyi blekutuk .blekutuk atau blub blubb gitu..
    17)Orang intelek: orang yang kentut sambil mengeluarkan tenaga dalaman
    18)Orang jujur: orang yang setelah kentut berkata: "Gue yang kentut.. Ngapa sih?"
    19)Orang pinter: Orang yang MAMPU membedakan kentut orang lain
    20)Orang tidak beruntung: Orang lain yang kentut, dia yang disangka....kasian deh loe.>>

    21)Orang gagal dalam hidup: Orang yang kentutnya siap tercirit.. waduhhh!~>>
    22)Orang kompius: Orang yang nggak bisa membedakan sama ada dia kentut atau pun tidak.>>
    23)Orang pencinta alam: Orang yang menggantikan kentutnya kepada sendawa..>>
    >>
    >>
    bagaimana dengan kalian? udah tau kalian yang bagaimana sih?


  2. The Best Spread 468x60ms

  3. #2
    joney's Avatar
    joney is offline Pengetua Ehoza

    is .............. dead!
     
    I am:
    Tired
     
    joney has a reputation beyond repute joney has a reputation beyond repute joney has a reputation beyond repute joney has a reputation beyond repute joney has a reputation beyond repute joney has a reputation beyond repute joney has a reputation beyond repute joney has a reputation beyond repute joney has a reputation beyond repute joney has a reputation beyond repute joney has a reputation beyond repute
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Pass Away
    Posts
    8,489
    Points
    3,593.64
    Thanks
    187
    Thanked 87 Times in 59 Posts
    Credits

    $ 1
    Rep Power
    182690
    kok kamu asalnya dari indon ya suntat....



  4. #3
    suntat's Avatar
    suntat is offline DieHardFan Member

    is KaCaU BiLaU
     
    I am:
    Tired
     
    suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute suntat has a reputation beyond repute
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Msih Mcari
    Age
    34
    Posts
    1,074
    Points
    381.23
    Thanks
    73
    Thanked 39 Times in 14 Posts
    Credits

    $ 1
    Rep Power
    3950

    Wink

    Quote Originally Posted by joney View Post
    kok kamu asalnya dari indon ya suntat....
    Hahaha...xada ahh joney,aku dapat artikel tue dari member aku...dah bahasa dia macam tue..aku pun post mcm tue lah...em,joney dari kentut no 1- 23...ko yang ke berapa...huhuhu


  5. pamm 468x60-en

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Similar Threads

  1. Jam Dibuat Dari Manusia
    By nikridzuan in forum X-Files, Mistery, Amazing
    Replies: 15
    Last Post: 08-09-2011, 09:49 AM
  2. RAPUHNYA NILAI AKHLAK MANUSIA MASA KINI
    By fendikya in forum Isu Semasa 2009
    Replies: 1
    Last Post: 05-10-2009, 05:23 PM
  3. Migrasi Manusia Dari Sungai Mekong Ke Dunia Melayu
    By HK23 in forum Info & Sejarah
    Replies: 2
    Last Post: 29-04-2009, 10:09 PM
  4. 6 Kategori Manusia Yang Tidak Dapat Menatap Wajah Allah
    By kimigairu in forum Religious Talk / Muslim Section
    Replies: 4
    Last Post: 30-05-2008, 12:05 AM
  5. Berbudi bahasa dan memupuk nilai nilai murni
    By azwanbiz in forum Info & Pengetahuan Am
    Replies: 5
    Last Post: 28-05-2007, 01:21 PM

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
Premium Ads
stp 160x600-en

Paid Ads

Moneybookers 180x60

FXOpen 125x125









Ehoza Ads
Ehoza Ads